Sunday, February 21, 2016

contoh surat lamaran pegawai KUA



                                                                                                                     Kota Mana, 111 Januari 2016

Hal             : Lamaran Pekerjaan
Lampiran    : Satu Berkas

Kepada Yth    :
Kepala Kantor Urusan Agama (KUA)
Kec. Biru Kab. Hijau

Di Tempat


Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                          : 

Tempat, tanggal lahir    : 
Pendidikan                  : 
Alamat Sekarang        :
No Telepon                : 

Dengan ini saya mengajukan diri (melamar pekerjaan) sebagai pegawai di Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Biru Kab. Hijau
Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:
1.    Daftar Riwayat Hidup.
2.    Foto Copy Ijazah.
3.    Foto Copy Transkrip Akademik
4.    Foto Copy KTP
5.    Pas Foto 4 X 6 sebanyak 1 lembar

Demikian surat lamaran ini, besar harapan saya untuk bisa diberi kesempatan menjadi pegawai di Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. biru Kab. hijau. Atas perhatiannya saya sampaikan terima kasih.



                                                                                                                               Hormat Saya,



                                                                                                                         (NAMA PELAMAR)
 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : contoh surat lamaran pegawai KUA

0 comments:

Post a Comment