Saturday, September 20, 2014

mengatur save otomatis di microsoft word 2010

banyak pengalaman ketika kita mengetik dan sudah mengerjakan banyak file tiba-tiba lampu mati atau komputer kita eror, parahnya lagi ternyata kita lupa menyimpannya, maka hal ini menjadi suatu musibah yang sangat besar karena apa yang kita kerjakan harus kita ulangi lagi, karena saya sendiri pernah mengalami dan banyak dari teman-teman juga pernah mengalami, maka kali ini saya akan memberikan salah satu solusi atau pencegahan agar anda tidak mengalami hal yang kurang menyenagkan ini, kali ini saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana mengatur save otomatis di microsoft word 2010
:

  1. pertama buka halaman microsoft word
    mengatur save otomatis di microsoft word 2010
  2. kemudian pilih menu "file" yang terletak di bagian pojok sebelah kiri atas, kemudian pilih pada bagian option (dibawah menu file) seperti gambar dibawah ini:
  3. maka akan muncul kotak "word option" pilih pada bagian save seperti gambar dibawah ini:
  4. kemudian ubah angka pada bagian "save AutoRecover information every" sesuai dengan keinginan anda misalnya "10 minutes" seperti gambar dibawah ini,
    tinggal anda klik ok, maka microsoft word anda akan secara otomatis menyimpan pekerjaan anda setiap 10 menit. selamat mencoba.

terima kasih telah membaca tutorial saya tentang cara mengatur save otomatis di microsoft word 2010, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : mengatur save otomatis di microsoft word 2010

0 comments:

Post a Comment