bagi kita yang sering bekerja dengan microsoft word dan membuat beberapa dokumen yang penting dan tidak boleh diketahui oleh orang lain maka password menjadi salah satu solusinya dengan memberikan password di dokumen penting anda maka, dokumen anda akan semakin aman, maka kali ini saya akan memberikan langkah-langkah cara membuat password di microsoft word 2010 sebagai berikut:
- pertama buka dokumen yang akan anda beri password.
- klik pada bagian file dikanan pojok atas (nomor 1), kemudian pilih pada bagian info (nomor 2), lalu pilih pada bagian permission (nomor 3).
- maka akan keluar kotak pilihan, pilih pada bagian "Encrypt with Password"
- maka akan keluar kotak untuk menuliskan password (seperti gambar dibawah ini) isikan dengan password yang akan anda gunakan, kemudian klik ok.
- maka akan keluar kembali kotak password isikan dengan password yang sama dan klik ok.
- kemudian tutup dokumen maka akan keluar kotak konfirmasi, pilih save. maka otomatis dokumen anda akan aman dengan password.
terimakasih telah membaca tutorial saya cara membuat password di microsoft word 2010 semoga bermanfaat.






0 comments:
Post a Comment