Sunday, April 17, 2016

KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR

KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR
Rejomulyo,Kediri 23 Agustus 2015. Kegiatan belajar mengajar dikelas X MIPA 4, pada jam pelajaran ke-3 dan ke-4 ramai, siswa- siswi saling bermainan laptop dan saling berbincang-bincang sesama temannya. Siswa-siswi ramai dikarenakan tidak ada guru yang masuk sampai jam istirahat. Walaupun ramai siswa-siswi tidak ada yang keluar kelas untuk duduk didepan kelas.
Pada jam kelima sudah ada guru yang masuk kelas untuk belajar biologi, guru menerangkan pelajaran tentang biologi siswa-siswi diam untuk mendengarkan guru yang menerangkan. Pada waktu mengerjakan tugas siswa-siswi mulai ramai kembali. 
Jam ke-8 tidak ada gurunya lagi, dan pada jam ke-9 guru ekonomi masuk dan  menerangkan tentang pelajaran ekonomi, pelajaran tersebut sampai pada jam terakhir.(din)






NAMA : DINA MASLAKHATUL J
KELAS : X- MIPA 4

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR

  • Contoh Resensi Buku Psikologi PendidikanJudul buku : Psikologi PendidikanPengarang : Prof. Dr. H. Djaali Penerbit : Bumi AksaraTahun terbit : 2009Kota terbit : JakartaTebal buku : x+138 halamanPada dasarn ...
  • Contoh Resensi Buku Analisis KalimatJudul buku : Analisis KalimatPengarang : Prof. Dr. Ida Bagus Putrayasa, M.Pd.Penerbit : Refika AditamaKota terbit : BandungJumlah halaman: xii + 100 halamanTahun terbi ...
  • Organisasi Kurikulum Organisasi Kurikulum Organisasi kurikuluam adalah struktur program kurikulum yang berupa kerangka umum program-program pengajaran yang akan disampaikan kepada pesert ...
  • beberapa pengertian menganai kata evaluasievaluasi formatif, yaitu  menetapkan tingkat penguasaan manusia - didi dan menentukan bagian-bagian tugas yang belum dikuasai dengan tepat. Evaluasi ini dilaksanaka ...
  • Beberapa pengertian mengenai kata planningJenis jenis perencanaan Perencanaan atau planning bukan hanya dapat dilihat dari bobot dan waktunya, melainkan dapat dilihat pula dari hal berikut.1. Jenis planning ...

0 comments:

Post a Comment