FORMAT
TRAINING NEEDS ASESSMENT (TNA)
UNTUK GURU
(INDIVIDUAL)
Nama Kelompok :
Nomer Sampel :
Lokasi
Tanggal Pengisian :
No
|
Mata Tataran
|
Tingkat Penguasaan Materi (%)
|
||||||||||
0
|
10
|
20
|
30
|
40
|
50
|
60
|
70
|
80
|
90
|
100
|
||
1
|
Bedah
KTSP
|
|||||||||||
2
|
Kompetensi
Manajerial
|
|||||||||||
3
|
Kompetensi
Sosial
|
|||||||||||
4
|
Kompetensi
Kepribadian
|
|||||||||||
5
|
Kompetensi
Kewirausahaan
|
|||||||||||
6
|
Kompetensi
Supervisi
|
|||||||||||
7
|
Induksi
Guru Pemula
|
|||||||||||
8
|
PTS
|
|||||||||||
9
|
Keterampilan ICT
|
|||||||||||
10
|
Best Practice
|
|||||||||||
11
|
Kunjungan ke MKKS dan kunjungan ke Sekolah
bertaraf SSN/RSBI/SBI
|
|||||||||||
12
|
Kajian Kritis (Learning Journal, Buku Teks,
Informasi Media Cetak/Elektronik)
|
|||||||||||
13
|
Melakukan supervisi ke MGMP
|
|||||||||||
14
|
Penilaian Induksi Guru Pemula
|
|||||||||||
15
|
Pelaporan
|
|||||||||||
Ciamis, 11 Juli 2011.
Guru Ybs.
(.................................)
Lakukan klasifikasi nilai setiap sub kompetensi guru
No
|
Kategori Mata
Tataran
|
% Rata-Rata
Penguasaan Peserta
|
1
|
Must Know :
Harus Diketahui
|
0 – 40
|
2
|
Should Know :
Sebaiknya Diketahui
|
41 – 79
|
3
|
Nice to Know : Ada
Baiknya Diketahui
|
80 – 100
|
0 comments:
Post a Comment