Monday, August 15, 2016

Surat Lamaran Ayam Lodho Pak Yusuf

Perihal : Lamaran Pekerjaan        Kediri, 1 Februari 2016


Yth. Bapak / Ibu Kepala Bagian Personalia
AYAM LODHO PAK YUSUF
Jl. Raya Ngasinan No. 27B Rejomulyo
Kediri


Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama :                    
Tempat , Tgl. lahir:   
Alamat:                    
Pendidikan terakhir:  
Status:                    
No. HP:                    

Bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan ke tempat usaha yang Bapak / Ibu pimpin sebagai “Waiters” .
Sebagai bahan pertimbangan bersama surat ini saya lampirkan :
1.Daftar Riwayat Hidup
2.Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai
3.Fotocopy KTP
4.Pas Photo berwarna 4x6 cm dua lembar
5.Fotocopy Kartu Keluarga
6.Fotocopy SKCK
7.Fotocopy Surat Keterangan Sehat
8.Fotocopy Piagam & Sertifikat

Demikian surat lamaran kerja ini, besar harapan saya untuk dapat di panggil mengikuti tes wawancara dan diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.



                                                                   Hormat saya,




                                                                   (  Nila Nur Aini  )

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Surat Lamaran Ayam Lodho Pak Yusuf

0 comments:

Post a Comment